Selasa, 16 April 2013

Mengatasi rasa malas di Hari Kerja

Di hari kerja mungkin ada perasaan malas yang akan membuat anda merasa tidak konsentrasi dalam melakukan atau menyelesaikan pekerjaan anda. Maka untuk mengatasi rasa malas di hari kerja, anda harus melakukan beberapa hal untuk mengurangi rasa malas tersebut.
Jangan Malas Kauand... :)

Berikut Ini Cara Mengatasi Rasa Malas Di Hari Kerja:
-Jangan memanjakan diri
Membiasakan diri untuk melakukan hal yang ringan, tak mau bekerja keras hanya akan menambah rasa malas. Padahal hidup itu keras, jika Anda terlena dengan hal-hal yang memanjakan diri maka kesuksesan tak akan pernah datang. Milikilah mimpi yang besar dan berusahalah dengan keras agar mimpi Anda terwujud.
-Berolahraga
Pastikan Anda memiliki jadwal olahraga yang rutin. Jangan hanya mengandalkan yoga. Temukan olahraga yang menuntut gerak lebih banyak seperti lari, menari, atau bersepeda. Kegiatan ini akan membuat Anda bersemangat dan rasa malas memudar.
-Mengonsumsi makanan yang sehat
Makanan berlemak dan manis bisa membuat Anda malas. Berikan energi Anda dengan asupan vitamin serta makan bergizi. Nutrisi yang seimbang akan menyehatkan tubuh dan meningkatkan gairah hidup.
-Kreatif
Orang yang kreatif akan membuat hidupnya lebih indah. Orang kreatif tentu akan berpikir hal-hal yang belum pernah dicetuskan orang lain. Hal ini membuat rasa malas akan sirna karena kreatif dapat meningkatkan kualitas dan semangat hidup.

Tidak ada komentar: